Ketik Yang Anda Cari...

Friday 5 September 2014

Joan Rivers Meninggal Dunia Di Usia 81


Komedian amerika yang lagi hangat-hangatnya di bicarakan publik karena telah melontarkan kata-kata pedas ke rakyat palestina "palestinians deserve to die"  akhirnya meninggal dunia pada usia ke 81

"Dengan sedih hati  saya mengumumkan kematian ibuku hari ini, Joan Rivers," kata putri Melissa dalam sebuah pernyataan yang diperoleh oleh PEOPLE. "Dia meninggal secara damai pada pukul 1:17 dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat. Saya dan anak saya  ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, dan staf Rumah Sakit Mount Sinai untuk perawatan yang menakjubkan yang telah mereka berikan untuk ibu saya. Cooper dan saya telah sangat senang sekali berkat curahan cinta, dukungan, dan doa yang kami terima dari seluruh dunia. Kami mendengar dan menghargai kalian. "Impian terbesar ibu saya dalam hidup adalah untuk membuat orang tertawa. Meskipun itu sulit untuk dilakukan sekarang, aku tahu keinginan terakhirnya adalah membuat kita kembali tertawa segera." 

Nafas rivers berhenti saat operasi pada pita suara minggu lalu dan dibawa lari dari klinik ke Rumah Sakit Mount Sinai.
Putrinya, Melissa langsung terbang dari Los Angeles ke fasilitas medis Manhattan. 

Rivers lahir pada tahun 1933 - ia bekerja sebagai penulis dan konsultan fashion sebelum memasuki show biz sebagai komik stand-up comedy di awal tahun 60-an. Dia terkenal mencela diri sendiri ... sering mengkritik diri sendiri dari penampilan dan pernikahannya dengan Edgar Rosenberg ... yang melakukan bunuh diri pada tahun 1987.
Pada akhir tahun 80 karir joan yang agak tergelincir karirnya karena sesuatu. Karirnya dibangkitkan kembali pada tahun 2010 di bangun dari film dokumenter "Joan Rivers:. A piece of worker"
Dia sering dipuja oleh sesama komedian, termasuk sesama legenda Don Rickles, yang pernah berkata tentang dia ... "Joan tidak hanya seorang wanita yang sangat cerdas, tapi sangat ahli di waktu komedi. Berbagi panggung dengan dia selalu menjadi kesukaan saya. " 


Inilah cuplikan joan rivers berstandup comedy.



Semoga dia tenang di alam sana dan keluarganya tidak larut dalam kesedihan lagi.

Ditulis Oleh : Ilham Rifky // 04:40
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment