Ketik Yang Anda Cari...

Friday 5 September 2014

Daftar Channel Youtube Prank Lucu

Semakin banyaknya peminat video prank di youtube semakin banyak juga prankster yang berkeliaran di youtube. Berikut adalah daftar chanel prankster yang paling menarik perhatian youtube :

1.VitalyzdTv
Chanel yang berkepemilikan oleh vitaly ini sering membuat video tentang gangster rusia, Dan vitaly juga pernah lari ke tengah lapangan final piala dunia brazil. 


Roman adalah teman baiknya vitaly dan mereka selalu menshooting video bersama baru - baru ini. Roman mempunyai satu video prank yang spektakuler dan mencapai sampai 48juta view hanya dalam satu video.



Prankster yang beragama islam ini juga bagian dari komplotan vitaly. Dia juga pergi bersama vitaly saat final wordcup dan mengambil gambar vitaly yang lari ke tengah lapangan sambil tertawa girang.


4. JoshPalerLin
Prankster berwajah asian ini merupakan prankster pendatang baru tapi tidak kalah saing dalam kualitas video yang dibawakannya. Dia merupakan prankster favorit penulis secara pribadi xD.



Viralbrother mempunyai video yang berjudul REVENGE dan sudah mempunyai 9 video sekarang. Isi dari video tersebut adalah video mereka saling berbalas prank satu sama lain.


Prankster yang satu ini sering membuat video yang sedikit bertipe romantis.



7. OckTV
Prankster paling nekat di youtube. Berkali - kali kena tinju ama para penghuni kampung karena cari masalah mulu.



Kalau ada prankster lainnya akan saya update ke dalam list ini xD








Ditulis Oleh : Ilham Rifky // 20:21
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment