Ketik Yang Anda Cari...

Tuesday 26 March 2013

Negara Dengan Angka Operasi Plastik Paling Tinggi Adalah Korea Selatan


 


Kegiatan operasi plastik pada saat ini adalah hal yang biasa, terutama di negara-negara yang memiliki industri hiburan yang mendunia. Oleh karena itu, banyak orang yang beralih ke peralatan pisau dan jarum demi membentuk kesempurnaan fisik mereka. 

Lebih dari 14,7 juta kegiatan seperti melipat, memencet, mengangkat dan membuang kulit yang dilakukan oleh ahli operasi plastik berlisensi di tahun 2011, menurut studi baru International Society of Aesthetic Plastic Surgery.

 Masyarakat kini seolah menganggap operasi plastik bukan sesuatu yang aneh lagi. Data tersebut diambil dari hasil survei yang didapat dari ahli bedah berlisensi yang dipadukan dengan data bedah resmi milik negara. 

Ternyata operasi plastik banyak dilakukan pada bagian kulit dan rambut. Perawatan nonbedah untuk menghilangkan kerutan, garis-garis halus, dan menghilangkan rambut halus yang tidak diinginkan.




Berdasarkan data International Society of Aesthetic Plastic Surgery, Korea Selatan, Yunani, dan Italy merupakan negara dengan tingkat peminat operasi plastik tertinggi, seperti yang ditunjukkan tabel di bawah ini. 

Operasi yang paling populer adalah bedah plastik pembuangan lemak atau lipoplasty. Pembesaran payudara turut menjadi operasi plastik terbesar kedua yang dilakukan di Amerika dan Brazil. Implan bokong juga menjadi tren bedah plastik di Brazil. 

Sementara itu, Asia lebih tertarik pada operasi plastik hidung. China, Jepang, dan Korea Selatan tergolong dalam lima negara teratas untuk Rhinoplasty.



Source : Bussines Insider Related





Ditulis Oleh : Ilham Rifky // 08:23
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment