Ketik Yang Anda Cari...

Saturday 23 March 2013

My Chemical Romance Bubar



My Chemical Romance  menyatakan bandnya bubar dalam postingan blog mereka seperti dibawah ini :


"Being in this band for the past 12 years has been a true blessing. We've gotten to go places we never knew we would. We've been able to see and experience things we never imagined possible. We've shared the stage with people we admire, people we look up to, and best of all, our friends. And now, like all great things, it has come time for it to end. Thanks for all of your support, and for being part of the adventure.
My Chemical Romance."

"menjadi bagian di band ini selama 12 tahun lamanya adalah sebuah anugrah yang nyata. kami telah ke tempat-tempat yang tidak pernah kami duga sebelumnya. dan kami melihat kejadian-kejadian yang sebelum-sebelumnya belum pernah kami bayangkan. kami sepanggung dengan orang-orang yang kami kagumi, dan yang terbaik dari segalanya, teman teman kami. Dan sekarang semua kenangan indah itu sudah sampai di akhirnya. terima kasih atas dukungan kalian semua, dan telah menjadi bagian di petualangan kami.
My Chemical Romance."




Saya sih baru-baru aja dengarin lagu My Chemical Romance lebih tepatnya tanggal 22 maret 2013.

Di hari itu saya download satu album mereka, album mereka yang berjudul BLACK PARADE.

 trus video clipnya saya download semua ampe jam 1 malam tuh saya download-in semuanya wkwkwkwkwk.

 keesokan harinya setelah pulang dari sekolah saya buka komputer saya  dan langsung buka windows media player putar lagu MCR - Dead sambil buka FB dan Twitter.

 dan setelah beberapa menit kemudian nemu deh ini.






ada nama My chemical Romance tuh di dalamnya saya buka deh, trus  muncul ini


 WTF baru aja dengarin lagu-lagu mereka, langsung bubar aja tuh band -_- apa gw bawa sial ????







Ditulis Oleh : Ilham Rifky // 12:54
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment