Ketik Yang Anda Cari...

Saturday 23 March 2013

3 Hal Terbodoh Yang Kamu Lakukan Ketika Terlalu Banyak Hutang



3 Hal Terbodoh Yang Kamu Lakukan Ketika Terlalu Banyak Hutang


Jika kamu terjebak di hutang yang banyak, kamu itu tidak sendirian karna hampir di seluruh orang di dunia ini banyak yang yang terjerat masalah seperti itu, 

untuk beberapa tahun kredit itu gampang dan mampu membuat orang terlalu berlebihan, tapi sekarang kita berada di jaman penghemataan. 

dan ini adalah waktu untuk mendengar nasihat-nasihat dari saya :D


3 Hal yang harus di hindari saat berhutang banyak

ini adalah hal-hal yang harus anda hindari bukan malah anda ikuti, kalo anda ikuti yang ada hutang anda tambah parah lagi. INGAT!!! ini untuk di hindari.

1. hanya membayar pembayaran yang kecil, ketika anda melakukan ini yang ada pinjamaan anda terus tumbuh dan menambah beban anda.

2. Membohongi teman dan keluarga, jika kamu melakukan ini bukannya hanya finansial anda saja yang bermasalah tapi juga anda akan mendapatkan masalah di relationship anda dan anda akan kehilangan orang-orang penting di hidup anda.

3. Minjam lagi, nah ini nih... anda hutang untuk bayar hutang, ini malah akan menambah bunga dan akan menaikkan hutang anda tersebut.



Itulah hal-hal yang harus anda hindari ketika anda banyak hutang, semoga setelah membaca artikel ini hutang anda makin dikit ya amiinnnn :D

Ditulis Oleh : Ilham Rifky // 21:37
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment