Ketik Yang Anda Cari...

Sunday 7 September 2014

10 Game Dengan Grafik Terbaik


Butuh komputer berspesifikasi tinggi untuk memainkan game grafik terbaik  dibawah ini. Jika tidak maka bisa jadi hanya 10 frame per second yang akan muncul di komputer tersebut. Berikut adalah daftar game tahun keluaran 2014 dengan grafik kualitas tinggi:


10. Titanfall
Game berbasis multiplayer ini keluar pada microsoft windows, Xbox one, dan Xbox 360. Terdapat 12 pemain yang terbagi 2 team dan saling beradu di dalam satu pertandingan. Game ini tidak terlalu banyak mempunyai efek grafik seperti kabur dll ,tetapi grafiknya masih terlihat sangat bagus.











9. Destiny
Game keluaran PS3, PS4, Xbox One, dan Xbox 360 ini mempunyai efek grafik atmosfer atau kabut kadang-kadang. Dan secara keseluruhan designnya dinilai sangat baik.












8.Dying light
Game yang bertema zombie ini mempunyai grafik yang sangat detail, mulai dari detail karakter dan juga map sekelilingnya. Game ini akan keluar di PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One.











7.Infamous Second Son
Infamous adalah game open world yang dikembangkan oleh sucker punch production dan di produksi oleh Sony Computer Entertainment. Game ini di release pada bulan maret 2014 dan bisa di mainkan di Console PS4 saja.





6. Watch Dogs
Watch dog adalah game open world 2014 yang di kembangkan oleh ubisoft Montreal dan di publikasikan oleh Ubisoft. Game yang bertema hack ini cukup menarik perhatian masyarakat dunia. Game ini bisa dimainkan di Microsoft Windows, Play Station 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One dan juga Wii U.












5. The Division
Game yang bisa dimainkan di Microsoft Windows, PS4 dan Xbox One ini mempunya grafik yang sangat detail dan game ini juga menjadi game multiplayer fps yang paling ditunggu.
 










4. The Witcher 3
Game yang akan tampil di Xbox One, Playstation 4 and Microsoft  Windows, tetapi grafiknya akan terlihat lebih bagus saat di pc. The witcher 3 menyediakan fitur grafik yang sangat bagus. sehingga hanya pc high end saja yang bisa mainkan game ini tanpa laging.












3. No Man's Sky
Bukan hanya grafiknya saja yang bagus tetapi gaya seni permainan ini sangat khas dan unik. Game yang bertema Science-fiction, adventure di kembangkan dandi produksi oleh British studio Hello Games.
 











2. Project Cars
Gak bisa komen sama game yang satu ini. Bisa dilihat dari gambar diatas betapa sempurnanya grafik yang di miliki game ini. Game ini bisa di mainkan di Microsoft Windows, Linux, Steam OS, Wii U, Playstation 4 dan Xbox One.












1. Mirrors Edge 2
Susah untuk memilih game yang cocok untuk menempati peringkat pertama. Tetapi mirrors edge 2 lah yang mempunyai grafik terbaik tersebut. Game ini di kembangkan oleh Dice dan akan bisa dimainkan di Xbox One, Microsoft Windows 
dan Playstation 4.




Ditulis Oleh : Ilham Rifky // 09:37
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment